tuitt tuiitt GALAU !!!

Penyakit remaja yang sedang ngetrendt banget di akhir tahun 2011 ini adalah G/A/L/A/U .
Kenapa sii mestii pada galau ??
Aku juga gak tahu . Mungkin karena aku juga mengalaminya . *hhaha ... curhat*
Kalo lagi galau , aku suka seneng liat kicauan2 para galauers di twitter .
Berikut sebagian kicauan2 galau yang pernah aku retweet juga ::
 
  • Kalimat "KITA CUMA TEMEN" itu nyakitin banget ya, padahal cuma 3 kata tapi nusuk banget #tlf
  • sesabar-sabarnya wanita. sepeka-pekanya wanita. mereka juga perlu DIMENGERTI :) #tlf
  • Tuhan menjadikan wanita cantik dan bodoh : cantik, sehingga lelaki mencintainya & bodoh, sehingga wanita itu mencintai lelaki itu !
  • "Aku ingin bahagia. Dan jika bahagia berarti melupakanmu, akan terus aku coba untuk melakukannya"  
  • Terkadang lebih baik diam daripada menceritakan masalahmu, karena kamu tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan karena mereka peduli.
  • kini ku memang hanya sebuah halte yang sembarang orang bisa singgah. nanti ku akan jadi istana dimana tak bisa kamu seenaknya lagi.  
  • Sayang nya aku masih hidup di Jamanmu, banyak yg tidak aku mengerti, tapi aku mencoba untuk mengerti, karena aku mencintaimu  
  • butuh kamu sekarang . jangan tinggalin aku !
  • "Ingin kumiliki, dengan sepenuh hati, walaupun harus setengah terluka mengharap cintamu" (Ruth Sahanaya-Ingin Kumiliki)
  •  Jangan pernah berucap selalu mengerti aku, jika akhirnya hanya tinggalkanku..
  • mengingatmu, sejatinya hanya menguak luka lama di hati. tapi entah mengapa, slalu aku lakukan..  
  • Kembali ku mengutip satu persatu kenangan indah yang pernah kita lalui..
  • Aku engga bisa ngeliat kamu seneng sama orang laen Aku cuma bisa sneng klo kmu masih sama aku..
  • Hatiku mungkin menangis, namun aku tetap tertawa untuk tutupi rapuhku darimu..  
  • Mencintai tanpa mengakui itu pedih.. Tapi lebih pedih lagi, dicintai tanpa pernah diakui..  
masih banyaaaaaakkkkk lagii tuit tuit yang lainnya . :D
geje banget yahh nge-post yang kaya gini .
entahlahh ..
cuma pengen nulis ini aja .
moga bermanfaat .. hhahahaha
Sekian . dan terima kasih .
hhahaha

Categories: Share

Leave a Reply